Playstation Ingin Punya Platform Game Mobile Free-to-Play Sendiri?

Perusahaan video game mana yang tidak tergiur dengan potensi pasar mobile. Kita bicara soal perangkat pintar yang digunakan oleh miliaran pengguna di seluruh dunia, yang juga memperlihatkan ketertarikan besar untuk aktivitas gaming, serius ataupun casual. Tidak mengherankan jika Sony dengan brand Playstation mereka juga memperlihatkan ambisi untuk mulai menjadikan ranah ini sebagai salah satu “rumah baru” yang pantas untuk diseriusi. Namun tidak hanya akan sebatas video game saja, Playstation juga tampaknya tertarik untuk mengembangkan platform mereka sendiri.

Pernyataan resmi memang belum meluncur dari Sony, namun indikasi inilah yang terlihat dari lowongan pekerjaan yang mereka buka. Sony tengah mencari Mobile Platform Architect di bawah bendera Playstation dengan tanggung jawab utama – merancang sebuah platform mobile baru. Platform ini nantinya akan digunakan untuk mengembangkan, merilis,. dan mengoperasikan game-game mobile berformat free to play. Ia juga akan bertanggung jawab untuk memastikan game-game mobile ini memenuhi standar yang ditetapkan Playstation.

Lownngan pekerjaan yang dibuka mengindikasikan ketertarikan Playstation membangun platform game mobile free to play mereka sendiri.

Sony sendiri masih belum terang-terangan terjun agresif ke pasar mobile selain informasi soal eksistensi game mobile MMO bertema Horizon yang mereka kerjakan bersama dengan NCSoft dengan nama “Project Skyline” saat ini. Akankah usaha baru Playstation ini akan membuahkan hasil di masa depan? Kita tunggu saja.
https://ouo.io/WP5clt

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started