Leaker Kembali Tegaskan Eksistensi Final Fantasy IX Remake

Sebuah rumor yang terus berkembang dan memancing rasa penasaran besar, namun sepertinya masih akan memakan waktu sebelum kita bisa melihat dengan mata dan kepala kita sendiri. Namun di sisi lain, dengan apa yang sudah ditawarkan di seri originalnya dan keberhasilan proyek remake Square Enix di Final Fantasy VII, sulit rasanya untuk tidak menyambut dengan gembira rumor yang menolak untuk mati ini. Benar sekali, kita tengah bicara soal Final Fantasy IX yang kabarnya akan melewati proses remake. Kini seorang leaker dengan akurasi informasi cukup tinggi kembali hadir dengan konfirmasi untuk eksistensinya.

Leaker tersebut adalah Midori, yang selama ini cukup terkenal memiliki akurasi bocoran informasi yang cukup tinggi terkait game-game ATLUS di masa lalu. Menanggapi pertanyaan user Twitter yang lain, Midori menyebut bahwa ia juga mendengar bahwa proses pengembangan Final Fantasy IX Remake saat ini tengah berjalan. Ia tidak membicarakan lebih jauh apakah proses Remake ini akan hadir dalam format visual klasik atau se-modern apa yang ditempuh di Final Fantasy VII Remake. Yang menarik? Midori juga menegaskan bahwa ia tidak mendengar ada rencana yang sama untuk seri selanjutnya – Final Fantasy X.

Tentu saja ini semua tetap akan jadi sekadar rumor dan spekulasi hingga Square Enix secara terang benderang memamerkan dan memperlihatkannya di hadapan publik. Bagaimana dengan Anda? Tertarik dengan proyek ini jika ia jadi kenyataan?
https://ouo.io/iZrQyN

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started