Hunt: Showdown Tidak Lagi Dukung Playstation 4 dan Xbox One Mulai Agustus 2024

Tidak lagi punya taring seperti di era pertama Crysis, kenyataan pahit inilah yang harus dihadapi oleh Crytek saat ini. Sempat mengalami masalah finansial yang nyaris membuat mereka bangkrut, kecilnya penggunaan CryEngine untuk membangun game baru dibandingkan dengan engine populer lain seperti Unreal dan Unity juga tidak banyak membantu. Walaupun demikian, bukan berarti mereka tidak lagi aktif di industri game. Selain seri terbaru Crysis yang sudah terkonfirmasi namun masih misterius, game live-service mereka – Hunt: Showdown juga terus berjalan. Bahkan untuk nama terakhir ini, mereka siap membawanya ke arah yang baru.

Setelah sempat mereka umumkan sebelumnya, Crytek kembali menegaskan pemutusan dukungan untuk versi Playstation 4 dan Xbox One untuk Hunt: Showdown yang akan mereka lakukan di bulan Agustus 2024 mendatang, bersamaan dengan rilisnya CryEngine 5.11. Ini berarti gamer-gamer Playstation 4 dan Xbox One tidak akan lagi bisa memainkan game ini dan butuh untuk melakukan upgrade konsol mereka ke varian terkini. Bagi mereka yang hendak melakukan transisi, Crytek memastikan bahwa progress akun Hunt: Showdown mereka tetap bisa dibawa ke versi baru ini tanpa biaya tambahan.

Hunt: Showdown tidak akan lagi mendukung versi Playstation 4 dan Xbox One mulai Agustus 2024.

Dengan upgrade engine di tanggal 15 Agustus 2024 ini, Hunt: Showdown menjanjikan banyak hal, dari peningkatan visual, teknologi, performa, mekanik progress dan gameplay, serta sistem anti-cheat yang diklaim lebih efektif. Bagaimana dengan Anda? Masih aktif memainkan game ini?
https://ouo.io/aQVyyo6

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started