Pudge Jadi Karakter DOTA 2 Pertama yang Dimainkan 1 Miliar Kali

Ratusan hero yang bisa Anda pilih dan kombinasikan, yang masing-masing punya fleksibilitas build bergantung pada role yang hendak Anda mainkan di pertandingan, lengkap dengan update konten yang secara konsisten terus menawarkan balance dan meta baru, DOTA 2 memang berhasil mempertahankan dirinya sebagai salah satu game MOBA terpopuler di pasaran. Dengan ratusan ribu pemain yang aktif menjajal keahlian dan peruntungan mereka tiap hari, tidak mengherankan pula ia berujung melahirkan data-data yang terhitung menakjubkan, seperti karakter terpopuler sepanjang masa pilihan sang komunitas.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh DotaBuff, Pudge menjadi karakter paling “populer” di DOTA 2 dengan persentase pick-rate menyentuh hingga 33%. Gilanya lagi? Ia menjadi hero pertama DOTA 2 yang menyentuh angka 1 miliar dimainkan hingga titik ini! Angka ini lebih tinggi sekitar 300 juta dibandingkan hero terpopuler kedua – Phantom Assassin dan ketiga – Sniper. Meroketnya angka pemilihan Pudge sebagai hero ini sendiri tidak mengherankan mengingat kit-nya sendiri yang berhasil bertahan di meta selama beberapa patch terakhir.

Pudge menjadi karakter DOTA 2 pertama yang dimainkan lebih dari 1 miliar kali!

Dengan data seperti ini pula sepertinya tidak mengherankan untuk mengantisipasi bertahannya popularitas Pudge di DOTA 2 hingga setidaknya sang otak – IceFrog “bertindak”. Bagaimana dengan Anda? Masih aktif memainkan hero yang satu ini?
https://ouo.io/UdHzbp

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started