Mortal Kombat 1 Pamer Karakter DLC – Homelander

Superhero tidak selamannya bijak dan baik. Untuk mereka yang sudah terjun dan menikmati film seri The Boys, selalu ada kesempatan dimana manusia-manusia dengan kekuatan lebih ini justru hadir sebagai entitas yang berbahaya, mengancam, dan menjijikkan di saat yang sama. Di titik tertinggi dari barisan “superhero” yang hendak dihabisi di The Boys ini adalah Homelander yang secara sederhana bisa diposisikan sebagai “Superman” mereka. Setelah dikonfirmasikan akan tiba di Mortal Kombat 1 sebagai karakter DLC berbayar beberapa waktu yang lalu, penampilan perdananya akhirnya mengemuka.

Seperti biasa, Netherrealm Studios tampaknya tahu betul bagaimana cara “menyajikan” Homelander ini, seperti yang sudah berhasil mereka lakukan dengan Peacemaker dengan Omniman sebelumnya. Hanya butuh waktu beberapa detik saja sebelum referensi yang mereka gunakan dengan satu botol susu yang diminum Homelander dengan ekstra gerakan lidah untuk membuat para penonton The Boys berteriak penuh horror. Teaser awal ini memang belum memperlihatkan secara detail moveset Homelander, namun setidaknya menegaskan konsistensi dengan apa yang kita kenal dari seri The Boys termasuk untuk si serangan Fatality miliknya.

Mortal Kombat 1 akhirnyamemamerkan sedikit penampilan Homelander.

Tidak ada informasi lebih lanjutan kapan Homelander akan tersedia di Mortal Kombat 1. Namun seperti karakter sebelumnya, ia akan tersedia lebih dulu untuk pemilik Kombat Pack sebelum bisa dibeli terpisah seminggu setelahnya. Bagaimana menurut Anda? Terlihat sangar?
https://ouo.io/U231ye

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started