Game “That Time I Got Reincarnated As a Slime” Tuju Konsol dan PC di Agustus 2024

Abaikan dulu sementara tendensi light novel asal Jepang seringkali hadir dengan judul super panjang yang mau tidak mau dipertahankan ketika ia berujung diadaptasikan menjadi anime. Begitu ia mencapai level popularitas tinggi? Maka Anda akan bertemu dengan nama panjang tersebut di industri game juga. Hal inilah yang terjadi dengan anime super populer – “That Time I Got Reincarnated As Slime” yang sering disingkat sebagai Slime Tensei yang baru saja mengumumkan game terbarunya. Tidak lagi terperangkap di pasar mobile, game teranyarnya akhirnya dipastikan untuk pasar konsol dan PC.

Bandai Namco sebagai publisher dan ZOC &  Monkeycraft sebagai developer mengumumkan game action RPG side-scrolling bertajuk “That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles” yang akan diposisikan sebagai game premium untuk konsol dan PC. Anda tentu saja akan bertarung bersama dengan companion Anda dalam format action RPG side-scrolling, membangun kedekatan mereka, sembari mengemban tanggung jawab untuk membangun fasilitas dan memperluas kota Anda – Tempest. Seri ini akan mengusung cerita originalnya sendiri dengan dukungan voice acting di dalamnya.

That Time I Got Reincarnated As a Slime ISEKAI Chronicles akan dirilis Agustus 2024 mendatang.

That Time I Got Reincarnated As a Slime ISEKAI Chronicles rencananya akan dirilis di tanggal 8 Agustus 2024 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menjajalnya?
https://ouo.io/KL4ln6

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started