7 Game Microsoft Masuk Daftar 25 Game Terlaris Playstation 5 Minggu Lalu

 

Situasi yang mengitari Microsoft di industri game memang terhitung unik. Terlepas dari produk konsol yang punya performa kasar terkuat di pasaran saat ini, dengan begitu banyak  developer dan publisher raksasa yang berdiri di bawah mereka, yang juga diperkuat dengan layanan Game Pass yang menggoda, mereka sepertinya tidak kunjung bisa mendominasi pasar yang satu ini. Walaupun perangkat keras mereka memperlihatkan performa mengkhawatirkan, namun setidaknya konten perangkat lunak mereka tetap menggoda, bahkan untuk gamer dari konsol kompetitor – Playstation. Hal inilah yang terjadi minggu lalu.

Sebegitu fantastisnya pencapaian ini hingga ia cukup untuk mengundang komentar langsung dari CEO Microsoft – Satya Nadella. Nadella menyebut bahwa game-game Xbox sudah terbukti memiliki performa penjualan yang fantastis di Playstation Store, dengan 7 game mereka berhasil masuk ke dalam top 25 game terlaris di sana. Nadella mempertegas komitmen untuk menjemput keinginan gamer, dengan menawarkan lebih banyak game, ke lebih banyak orang, via lebih banyak perangkat.

7 game Microsoft berhasil menancapkan diri dalam daftar 25 game terlaris Playstation minggu lalu.

Ketujuh game tersebut adalah: Modern Warfare 3 (posisi 2), Overwatch 2 (posisi 7), Sea of Thieves (posisi 12), Fallout 4 (posisi 16), Minecraft (posisi 19), Fallout 76 (posisi 20), dan Grounded (posisi 23). Data tersebut diambil untuk game Playstation 5 pada tanggal 18 April 2024 kemarin. Data ini diambil dari region Amerika Serikat.

Microsoft sendiri sempat dirumorkan akan membawa game-game AAA mereka juga ke Playstation, termasuk Starfield, walaupun belum mendapatkan konfirmasi hingga saat ini. Bagaimana menurut Anda?

Source: VGC
https://ouo.io/76XIT1

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started