Jika Laku, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Buka Kemungkinan Sekuel

Sebuah seri yang sudah lama dinanti oleh banyak penikmat JRPG, terutama mereka yang sempat tumbuh besar dan jatuh hati dengan seri Suikoden, ini mungkin kalimat yang tepat untuk menjelaskan posisi Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes di pasaran saat ini. Dikembangkan memang oleh tim veteran yang sempat berkecimpung dengan Suikoden di masa lalu, ia terasa seperti sebuah seri suksesor yang pantas menyandang tanggung jawab tersebut lewat rangkaian trailer dan screenshot yang dilepas ke pasaran. Berita baiknya? Ada harapan kita akan mendapatkan lebih banyak asupan Eiyuden Chronicle di masa depan.

Hal tersebutlah yang diindikasikan oleh sang developer – Rabbit & Bear Studios dalam sesi AMA terbaru mereka di Reddit. Sepeninggal sang otak – Yoshitaka Murayama yang meninggal di bulan Februari 2024 kemarin, Rabbit & Bear Studios mengaku tetap siap untuk menghadirkan sebuah seri sekuel jika fans mengingkannya. Tim mengaku sudah berdiskusi banyak dengan Murayama soal visinya terkait Eiyuden semasa ia hidup dan berharap bisa melanjutkan warisannya ini. Tentu saja eklsistensi seri sekuel ini akan bergantung pada banyak hal, termasuk seberapa laku ia terjual pada saat rilisnya minggu depan.

Walaupun tanpa Murayama, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes siap meracik seri sekuel jika laku.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2024 mendatang di hampir semua platform rilis, termasuk hari pertama untuk layanan andalan Microsoft – Game Pass. Bagaimana dengan Anda? Tertarik melirik game JRPG yang satu ini?

Source: IGN
https://ouo.io/rGGdUr

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started