Genshin Impact Akan Donasikan Sebagian Hasil Penjualan Merch untuk Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB)

Popularitas Genshin Impact sebagai game free to play di banyak region, termasuk Indonesia, memang tidak terbendung. Ada daya tarik yang kuat untuk game open-world bergaya anime dengan kualitas AAA ini mengingat ia didistribusikan sebagai game free to play. Sistem gacha berbasis karakter waifu dan husbando dengan desain menarik juga menjadi pondasi monetisasi yang sejauh ini, sukses. Berita baiknya? Genshin Impact juga termasuk salah satu game yang aktif menyelenggarakan event di Indonesia. Untuk perayaan teranyar mereka, tidak lagi sekadar bersenang-senang, ada upaya donasi juga di sana.

Genshin Impact akan menyelenggarakan rangkaian acara bertajuk “Reuni Kebahagiaan” dari tanggal 31 Maret – 7 April 2024 mendatang, yang kali ini tidak hanya di Jakarta (Sarinah, VIP Parking Area), tetapi juga Bandung (Ciwalk, Green Park Area), Semarang (Tentrem Mall), dan juga Surabaya (Tunjungan Plaza 6 Atrium). Bisa Anda kunjungi dan nikmati tanpa harus membayar tiket sama sekali ,event ini akan menyajikan games dan kesempatan untuk membeli beragam merchandise resmi Genshin Impact.

Genshin Impact siap donasikan sebagian hasil penjualan merch selama Reuni Kebahagiaan untuk Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Dari hasil penjualan merchandise selama event ini, Genshin Impact siap menyumbangkan sebagian dari total akumulasinya untuk Yayasan Cinta Anak Bangsa dengan ekstra USD 10.000 (sekitar 157 juta Rupiah) di dalamnya. Donasi tersebut akan ditujukan untuk mengembangkan keterampilan lunak talenta digital pemuda-pemudi di sana. Akan ada 50 pelajar Indonesia yang menerima beasiswa dari donasi tersebut, yang akan dialihkan menjadi program pembelajaran coding, pengembangan web, dan pemikiran desain selama 4 bulan.

Rangkaian acara Genshin Impact –  “Reuni Kebahagiaan” di setiap kota ini akan diselenggarakan dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Tertarik mengunjunginya?
https://ouo.io/idxj58

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started