Miyazaki Terbuka Pada Ide Adaptasi Elden Ring Menjadi Film

Jauh lebih populer dari apa yang dibayangkan gamer-gamer pencinta Souls selama ini, siapa yang mengira bahwa Elden Ring akan mampu menghancurkan dan menembus tembok ketakutan gamer-gamer yang dulunya tak tertarik dengan sub-genre action RPG super sulit ini. Anda tiba-tiba menemukan teman, gamer asing, influencer, dan streamer terjun ke game ini dan berupaya keras menamatkannya, berkontribusi pada puluhan juta kopi yang terjual hingga di titik ini. Dengan popularitas ini, tentu saja terbuka kesempatan bagi Elden Ring untuk “mendarat” di media lain. Sesuatu yang ternyata disambut terbuka oleh sang otak – Hidetaka Miyazaki.

Hal tersebut disampaikan Miyazaki langsung dalam wawancaranya dengan The Guardian. Ia menyebut bahwa dirinya tidak akan menolak ide soal adaptasi atau interpretasi yang lain terkait Elden Ring, seperti dalam bentuk film misalnya. Walaupun ia mengaku dirinya dan From Software tidak bisa melakukan itu sendiri, ia tetap melihat kesempatan ini terbuka selama mereka menemukan partner yang bisa ia percaya dan setujui. Di titik ini, ia mengaku ada ketertarikan untuk hal tersebut. Sayangnya, ia tidak berbicara banyak soal konsep impian yang ia inginkan jika hal ini terjadi.

Cerita Elden Ring sendiri diracik Miyazaki di atas dunia dan mitologi yang dibangun oleh pengarang Game of the Thrones – George R.R. Martin. Bagaimana dengan Anda? Ingin game ini berujung diadaptasi jadi film juga?

Source: VGC
https://ouo.io/BhEdv1

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started