NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan Dave the Diver

Kolaborasi antara dua franchise video game yang datang dari perusahaan, publisher, dan developer berbeda memang bukan hal yang asing di industri game. Walaupun demikian, Anda tetap tidak akan sulit untuk menemukan kolaborasi-kolaborasi yang tidak pernah Anda perkirakan sebelumnya, yang membuat kerjasama ini tidak hanya menarik saja tetapi juga mengejutkan. Ia bisa berujung jadi sekadar hal dangkal seperti kosmetik atau item-item tak penting yang bisa digunakan oleh karakter hingga sesuatu yang lebih “gila” dengan konten cerita canon misalnya. Tapi kami yakin Anda tidak akan pernah memprediksi kolaborasi yang satu ini.

Game mobile super populer dari Shift Up – dev. sama dengan Stellar Blade – Goddess of Victory: NIKKE baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya yang mengejutkan. Mereka akan bekerjasama dengan game indie Dave the Diver yang sempat dipuja-puji dengan menawarkan konten mini-game terbesar yang pernah tersedia di NIKKE sebelumnya. Mirip dengan Dave the Diver, Anda akan bisa menyelam mencari material, berburu, dan meracik sushi dengannya. Tentu saja, tidak lengkap rasanya untuk sebuah konten kolaborasi dengan NIKKE tanpa ekstra costume yang nantinya bisa Anda kejar.

NIKKE akan berkolaborasi dengan Dave the Diver.

Kolaborasi antara NIKKE dengan Dave the Diver ini sendiri rencananya akan dimulai dari tanggal 4 Juli 2024 mnedatang. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?
https://ouo.io/qH2Ud0

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started