Shift Up Mengaku Tak BIsa Banyak Bicarakan Stellar Blade PC Karena “Kontrak”

Salah satu game di tahun 2024 ini yang terbayar manis setelah proses penantian yang panjang, ini mungkin kalimat yang tepat untuk menjelaskan posisi Stellar Blade di industri game. Baik untuk Anda yang datang karena motivasi mata keranjang yang kuat atau karena memang penasaran dengan cerita dan dunia yang ia usung, Stellar Blade berhasil setidaknya memuaskan kebutuhan tersebut di kualitas yang lebih dari pantas. Tidak mengherakan jika banyak gamer PC yang juga menginginkan game ini berada di platform mereka. Harapan tersebut terbuka kian lebar, tapi sang developer – Shift Up mengaku tak bisa bicara banyak.

Hal tersebut disampaikan oleh Shift Up sendiri dalam konferensi pers terbaru menyambut proses IPO di bursa saham Korea Selatan. CFO Shift Up – Jaewoo Ahn menyebut bahwa saat ini mereka tengah melihat dan mempertimbangkan rilis Stellar Blade versi PC, yang ia sebut akan jadi cara luar biasa untuk kembali menjual game ini ke pasaran. CEO Shift Up – Kim Hyung-Tae juga berkomentar dan berbagi sentimen yang sama soal Stellar Blade versi PC ini. Namun ia juga menambahkan bahwa untuk saat ini dirinya tidak bisa memberikan komentar apapun terkait apakah ia akan terjadi atau tidak, atau sekadar soal timing rilisnya karena masalah hubungan kontrak.

Shift Up mengaku tidak bisa berbicara banyak soal Stellar Blade versi PC saat ini karena masalah kontrak.

Besar kemungkinan komentar terkait kontrak ini mengarah ke Playstation mengingat Stellar Blade merupakan game 2nd party pertama Sony dari Korea Selatan. Kira-kira butuh waktu berapa lama sampai Stellar Blade berujung ke PC? Kita tunggu saja.

Source: VGC
https://ouo.io/0f6Agl

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started