CDPR Rayakan Skor Review Elden Ring: Shadow of the Erdtree, Tundukkan Ekspansi The Witcher 3

Jika kita berbicara soal contoh kasus rilis ekspansi terbaik di industri game, maka Anda tidak akan sulit menemukan banyak jawaban yang berputar dan berpusat pada satu judul game action RPG – The Witcher 3 dari CD Projekt Red. Kedua expansion yang ia bawa – Hearts of Stone dan Blood and Wine menawarkan begitu banyak konten dan porsi cerita baru sembari ditawarkan di harga yang super terjangkau. Tidak heran jika skor yang ia dapatkan sebegitu tingginya hingga di Metacritic, ia terus menjadi jawara expansion dengan skor review tertinggi sepanjang masa. Namun segala sesuatunya berubah di tahun 2024 ini.

Apa pasal? Benar sekali, From Software akhirnya merilis expansion terbaru dan satu-satunya Elden Ring – Shadow of the Erdtree. Sebegitu fantastisnya pengalaman dan konten yang ia tawarkan, Shadow of the Erdtree langsung menundukkan Blood and Wine dari The Witcher 3 di Metacritic sebagai expansion dengan nilai skor review tertinggi sepanjang masa. Shadow of the Erdtree berhasil meraih skor 95, sementara Blood and Wine berada di angka 92. Kerennya? Alih-alih kecewa, CDPR justru merayakan keberhasilan Shadow of the Erdtree ini via post sosial media mereka sembari melepas artwork yang menggambarkan sosok Geralt yang berhasil menundukkan Mogh, pintu menuju DLC Elden Ring. Mereka juga merilis potongan gambar layar para karyawan CDPR yang saat ini berusaha menundukkan Mogh.

Shadow of the Erdtree sendiri saat ini sudah tersedia untuk semua platform rilis Elden Ring, dengan janji konten yang cukup melimpah dan tingkat kesulitan tinggi. Bagaimana dengan Anda? Sudah terjun ke dunia penuh bayangan dari From Software ini?

 
https://ouo.io/GlOesX

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started