Xbox Ikut Gamescom 2024

Pergerakan menuju ke event digital yang dianggap lebih murah dan efektif adalah salah satu tren yang sepertinya bertahan di industri game setelah pandemi COVID-19 berakhir. Dari ketiga nama produsen konsol yang tengah berkompetisi saat ini, Microsoft mungkin satu-satunya yang masih secara konsisten mempertimbangkan untuk ikut di event-event gaming offline dunia, sementara Sony dan Nintendo lebih mengandalkan event digital mereka. Hal inilah yang juga tengah mereka persiapkan untuk event gaming raksasa selanjutnya untuk daratan Eropa – Gamescom 2024.

Berselang hanya beberapa saat setelah konfirmasi dari Playstation bahwa mereka sekali lagi tidak akan ikut ajang Gamescom tahun ini setelah terakhir kalinya bergabung di tahun 2019 yang lalu, Microsoft datang dengan konfirmasi keikutsertaan Xbox di event yang sama. Xbox dipastikan akan ikut dan membawa beberapa game baru mereka ke Gamescom 2024 nanti termasuk Avowed, Ara: History Untold, Diablo IV: Vessel of Hatred, Towerborne, World of Warcraft: The War Within dan beberapa judul lainnya yang akan mereka konfirmasikan setelahnya. Ini tentu saja menjadi kesempatan bagi media dan fans untuk menjajal game-game teranyar Xbox di sana.

Gamescom 2024 sendiri saat ini belum merilis informasi lengkap soal perusahaan game mana saja yang sudah terkonfirmasi sebagai exhibitor di event yang berlangsung di akhir Agustus 2024 ini. Bagaimana dengan Anda? Ikut menantikan event ini?
https://ouo.io/VOpmhw

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started