Tomba! 2 Juga Dapatkan Remaster!

Sebuah seri yang punya posisi yang istimewa di hati banyak gamer, terutama untuk gamer-gamer yang sempat tumbuh besar dengan Playstation pertama, ini sepertinya bukan kalimat yang berlebihan ketika kita bicara soal seri Tomba. Ketika kebanyakan game platformer di kala itu hadir lugas, Tomba, terutama si seri kedua mengkombinasikannya dengan sistem quest dan puzzle yang juga membuat proses eksplorasi menjadi lebih menantang dan kompleks. Setelah sang seri pertama dipastikan akan melewati proses remaster, developer – Limited Run Games datang dengan berita membahagiakan lainnya.

Limited Run Games secara tiba-tiba mengumumkan eksistensi proses remaster juga untuk sang seri kedua Tomba! – Tomba! 2: The Evil Swine Return.  Seperti yang mereka lakukan dengan sang seri pertama, pengumuman sang seri kedua ini juga diawali dengan hanya trailer sinematik saja tanpa memperlihatkan aspek gameplay sama sekali. Namun jika kita berkaca pada fakta bahwa keduanya datang dari sumber yang sama, besar kemungkinan proses remaster Tomba! 2: The Evil Swine Return ini akan berbagi fitur dan penyempurnaan yang sama.

Seperti sang seri pertama, Tomba! 2 juga akan dapatkan remaster.

Tomba! 2: The Evil Swine Return remaster ini akan dilepas untuk Playstation 4, Playstation 5, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC di tahun 2025 mendatang, masih tanpa tanggal pasti. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menjajalnya?
https://ouo.io/Ju3BXIG

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started