Bluepoint Games Tegaskan Kembangkan Game Original, Bukan Remake!

Meracik ulang sebuah game lawas dalam bentuk baru yang lebih modern memang terdengar seperti pekerjaan yang sederhana. Namun nyatanya, ada begitu banyak produk remaster dan remake yang berujung gagal di pasaran, entah karena hasil akhir yang terasa bak setengah hati, kurangnya nilai jual ekstra untuk kembali menyelaminya, hingga kualitas di bawah rata-rata yang bahkan cukup untuk membuat gamer pendatang baru ataupun veteran menghindarinya. Di situasi seperti ini, eksis Bluepoint Games yang via Demon’s Souls dan Shadow of the Colossus membuktikan tajinya sebagai developer veteran proses remake yang fantastis. Tidak mengherankan jika banyak yang menantikan gebrakan mereka selanjutnya.

Dengan informasi yang masih terhitung super minim semenjak mereka kini berdiri di bawah bendera first party Sony, masih ada harapan bahwa proyek Bluepoint selanjutnya tetap berkutat pada aksi remake, terutama untuk game-game lawas nan legendaris Playstation yang terlupakan. Maka untuk kesekian kalinya,  Bluepoint Games kembali menegaskan bahwa faktanya tidak demikian. Peter Dalton – Head of Technology Bluepoint Games menyebut bahwa tidak ada yang berubah sejak pengumuman terakhir mereka bahwa Bluepoint saat ini tengah mengerjakan sebuah judul game original! Game ini tentu saja butuh waktu dan mereka tetap berkomitmen untuk terus mengasah kemampuan mereka.

Sayangnya, Dalton tidak berbicara banyak soal kira-kira seperti apa konsep ataupun genre game original mereka nantinya. Jadi jika Anda termasuk gamer yang masih berharap Bluepoint datang dengan proyek remake yang baru, Anda sepertinya mulai harus mengubur harapan tersebut dalam-dalam. Apakah Anda kecewa atau justru bahagia dengan konfirmasi ini?
https://ouo.io/NXnm8c

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started