Zelda Jadi Karakter Utama di The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom!

Membicarakan Legend of Zelda di depan orang awam memang akan menimbulkan kebingungan tersendiri. Apa pasal? Tentu saja karena nama Zelda yang diusung. Banyak orang yang mengira bahwa karena nama sang game mengusung nama Zelda di dalamnya maka sang karakter utama adalah Zelda. Padahal “bocah” mirip elf dengan pakaian warna hijau ikonik yang jadi karakter utama adalah Link, sementara Zelda adalah putri yang butuh diselamatkan. Situasi unik ini bahkan sempat didorong kembali menjadi meme yang tentu saja menggelikan untuk banyak gamer yang paham soal situasi ini. Namun siapa yang menyangka bahwa akan ada satu titik di masa depan dimana lelucon ini akhirnya terjadi: Zelda akhirnya menjadi karakter utama!

Nintendo akhirnya mengumumkan The Legend of Zelda: Echoes of the Wisdom di Nintendo Direct kemarin. Seri ini tentu saja langsung memicu perhatian besar karena pemenuhan mimpi yang akhirnya dilakukan Nintendo. Benar sekali, kali ini bukan Link yang akan menyelamatkan Zelda tetapi Zelda-lah yang akan menempuh petualangan untuk menemukan dan menyelamatkan Link. Zelda akan dipersenjatai kemampuan bernama Echo untuk mereplika ragam objek hingga musuh. Untuk urusan terakhir ini, alih-alih mengotori tangannya sendiri, Zelda akan bisa menggunakan echo monster yang sudah ia kumpulkan untuk dipanggil melawan monster yang lain.

Zelda akan jadi karakter utama di The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom!

The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 September 2024 mendatang untuk Nintendo Switch. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?
https://ouo.io/L64KQt

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started