Visions of Mana Rilis Agustus 2024

Namanya memang tidak pernah setenar franchise JRPG Square Enix yang lain sekelas Final Fantasy atau Dragon Quest, namun ia tetap selalu punya charm tersendiri yang tidak bisa ditawarkan keduanya. Hadir dengan visualisasi super imut terutama desain-desain monster yang Anda lawan, namun tetap dengan cerita mendalam, musik menggugah, dan gameplay yang seru, kita tentu tengah bicara soal franchise dengan fokus pada kata Mana di sini. Sang seri terbaru yang sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu – VIsions of Mana akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi.

Setelah sempat tampil memukau dengan trailer perdana yang memperlihatkan kualitas visual memesona dengan kontras warna cerah yang ciamik, Square Enix akhirnya resmi menetapkan tanggal rilis untuk Visions of Mana yang kembali diumumkan dengan sebuah trailer terbaru. Porsi cerita, aksi bertarung action RPG dengan segudang skill dan efek elemen, 5 karakter yang bisa digunakan, hingga ragam Job yang bisa dipilih bisa Anda antisipasi nantinya di rilis versi final. Sejauh mata memandang, ia terlihat seperti evolusi seri Mana yang sudah kita tunggu selama ini.

Visions of Mana rilis Agustus 2024 mendatang.

Visions of Mana sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2024 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Ikut menantikan seri yang satu ini?
https://ouo.io/94fr0M

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started