METALLICA Tuju Fortnite

Menyebutnya sebagai konsep metaverse yang berhasil dieksekusi dengan manis sepertinya tidak berlebihan untuk membicarakan status Fortnite saat ini. Berawal dari sekadar sebuah game battle royale yang super populer, ia kini menjadi “rumah kolaborasi” untuk begitu banyak franchise hingga aktor ternama, yang nantinya bisa digunakan oleh gamer-gamer yang tertarik untuk menggunakan skin mereka. Setelah kolaborasi dengan begitu banyak musisi besar lainnya di masa lalu, siapa yang mengira bahwa kita akan melihat sebuah titik dimana sebuah band metal legendaris juga akan ikut bergabung. Benar sekali, kita tengah bicara soal METALLICA.

Jadi kejutan, Fortnite tiba-tiba mengumumkan kolaborasi dengan band thrash metal legendaris – METALLICA. Selain konser virtual di dalam Fortnite yang sempat diselenggarakan bersama musisi lain, kolaborasi dengan METALLICA ini juga akan lebih banyak berputar di mode game ritme musik yang kini ditawarkan oleh Fortnite – Fortnite Festival. Anda bisa memainkan musik-musik Metallica, menikmati battle pass yang tersedia, hingga menikmati mode baru bernamanya. Sementara untuk mode battle-royalenya sendiri, Anda bisa menemukan senjata baru berupa gitar berbasis lagu Metallica – “Ride the Lightning” serta hologram mereka di dalam peta.

METALLICA akan melebur ke dunia Fortnite.

Semua event terkait METALLICA ini akan tersebar dari akhir Juni 2024 hingga bulan Juli 2024 nanti. Bagaimana dengan Anda sendiri? Termasuk penggemar band metal legendaris ini?
https://ouo.io/V709sE

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started