Epic Games Store Muat Bukti Final Fantasy IX Remake?

Jika ada satu rumor yang sepertinya sudah santer terdengar selama beberapa tahun terakhir ini tanpa bukti kuat dan jelas, maka nama Final Fantasy IX Remake sepertinya akan jadi salah satu yang terus dibicarakan. Sebagian besar leaker, termasuk yang punya track record cukup kredibel, terus menegaskan dan meyakinkan bahwa game yang satu ini memang tengah digodok oleh Square Enix. Untuk saat ini, mungkin tidak ada yang bisa mengkonfirmasikan seberapa besar atau kecil proyek ini akan berakhir. Namun satu yang pasti, rumor ini menolak mati. Bahkan, buktinya diklaim ditemukan di Epic Games Store.

Bersama dengan rilisnya EpicDB yang kabarnya mampu menggali detail informasi sebaik SteamDB namun untuk Epic Games Store, beberapa judul nama sandi video game di bawah bendera Square Enix mengemuka. Di antara semua nama sandi tersebut, nama sandi “MOMO” diyakini merupakan proyek Final Fantasy IX Remake. Ia juga terikat dengan item bonus in-game seperti Tetra Master Starter Pack & Thief’s Knives yang sepertinya akan jadi bonus DLC atau pre-order. EpicDB menemukan bahwa update terakhir untuk halaman “MOMO” ini terjadi tahun 2023 silam.

Seperti yang bisa diprediksi, Square Enix sendiri saat ini masih belum mengkonfirmasikan, membicarakan, atau bahkan sekadar menggoda apapun terkait Final Fantasy IX Remake. Apakah MOMO memang berhubungan dengan Final Fantasy IX Remake? Ataukah ini spekulasi omong kosong belaka? Kita tunggu saja.
https://ouo.io/tZ2n5f

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started