AVOWED Bisa Dimainkan Dengan Kamera Third-Person

Memenuhi rasa rindu sekaligus menjadi “penengah” sembari menantikan seri The Elder Scrolls selanjutnya, ini mungkin yang dirasakan begitu banyak gamer RPG ketika melihat game selanjutnya dari Obsidian – AVOWED. Dari sejauh mata memandang, baik dari rangkaian screenshot ataupun trailer yang dilepas, ia sepertinya menjanjikan sebuah petualangan fantasi yang cukup solid, dengan elemen-elemen khas RPG barat yang selama ini kita kenal. Berita baik bagi gamer yang sempat tak tertarik karena sudut pandang first-person yang ia usung? Obsidian punya satu berita baik nan fantastis.

Benar sekali, walaupun hampir semua trailer dan screenshot yang dilepas memperlihatkan aksi dari kacamata orang pertama, AVOWED ternyata tak akan terkunci hanya di sudut pandang terseburt saja. Via Xbox podcast, director AVOWED – Carrie Patel mengkonfirmasikan bahwa game ini akan bisa dimainkan dengan mode third-person juga! Konfirmasi yang kembali mereka tegaskan via akun sosial media Twitter ini tentu saja langsung disambut baik untuk banyak gamer. Obsidian bahkan memamerkan sedikit porsi gameplay third person yang nanti akan ia usung.

AVOWED sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November 2024 mendatang untuk Xbox Series dan PC, dengan ketersediaan di hari pertama rilis untuk langganan Game Pass. Bagaimana dengan Anda? Bahagia menyambut berita yang satu ini?
https://ouo.io/ngMtxoY

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started